Senin, 16 Juni 2014

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (1) vs (2) Pantai Gading

Tim nasional Jepang telah melakukan pertandingan pertamanya melawan Pantai Gading di Grup C Piala Dunia 2014 Brazil pada tanggal 14 Juni 2014. Pertandingan ini dilaksanakan di Arena Pernambuco (Recife). Sayangnya Jepang mengalami kekalahan 1-2 walaupun unggul terlebih dahulu.

Japan vs Ivory Coast on FIFA World Cup 2014 Brasil

Keisuke Honda mencetak gol pertama untuk Jepang pada menit ke 16, namun Wilfried Bony menyamakan kedudukan pada menit ke 64 dan gol penentu kemenangan Pantai Gading dicetak oleh Gervinho pada menit ke 66.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Jepang di Piala Dunia 2014

Jepang menurunkan Eiji Kawashima di posisi penjaga gawang. Atsuto Uchida, Masato Morishige, Maya Yoshida dan Yuto Nagatomo sebagai pemain belakang. Hotaru Yamaguchi dan Makoto Hasebe sebagai pemain tengah. Shinji Okazaki dan Shinji Kagawa sebagai sayap kanan dan kiri. Keisuke Honda berposisi di belakang penyerang Yuya Osako. Sedangkan peman pengganti yang bermain menggantikan pemain utama yaitu Yoshito Okubo dan Yoichiro Kakitani.

Video Pertandingan Jepang vs Pantai Gading


Berikut ini video pertandingan Jepang melawan Pantai Gading yang berkesudahan 1-2 untuk kemenangan Pantai Gading.




Melalui hasil ini, para pemain Jepang kecewa karena tidak bisa mempertahankan keunggulan dan konsisten dalam bermain. Pelatih Alberto Zaccheroni pun mengutarakan bahwa akan memperbaiki permainan anak asuhnya untuk melewati 2 pertandingan sisa dengan baik agar dapat lolos ke fase 16 besar FIFA World Cup 2014 Brasil.

Artikel Terkait

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (1) vs (2) Pantai Gading
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.