Selasa, 24 Juni 2014

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (0) vs (0) Yunani

Tim nasional Jepang melawan Yunani dengan bekal kekalahan dari Pantai Gading 1-2 di Grup C Piala Dunia 2014 Brazil. Pelatih Zacheroni awalnya optimis untuk meraih kemenangan, namun hasil berkata lain.

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (0) vs (0) Yunani

Japan vs Greece on FIFA World Cup 2014 Brasil


Jepang mengawali laga ini dengan penuh optimis untuk meraih poin sempurna. Melawan Yunani, sebenarnya Jepang memiliki tim yang seimbang. Pertandingan berjalan seimbang. Memasuki menit ke 37, Yunani bermain dengan 10 orang karena Katsouranis mendapatkan kartu merah (akumulasi kartu kuning). Namun Jepang tidak bisa memanfaatkan kondisi ini sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan usai. Jepang pun hanya mendapat poin 1 karena bermain imbang 0-0 dengan Yunani.

Baca Juga : Jepang vs Pantai Gading

Melalui hasil ini, para pemain Jepang kecewa karena tidak bisa memenangkan pertandingan walaupun unggul pemain. Melawan Kolombia pada pertandingan ke 3, Jepang wajib menang jika ingin lolos dari fase grup FIFA World Cup 2014 Brasil.

Artikel Terkait

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (0) vs (0) Yunani
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.