Sabtu, 07 Juni 2014

[Samurai Blue] Hasil Pertandingan Persahabatan Timnas Jepang

Timnas Jepang telah melakukan 3 pertandingan persahabatan terakhir sebelum bertarung di Piala Dunia 2014 Brasil. Tiga pertandingan tersebut yaitu melawan Siprus pada tanggal 27 Mei 2014, Kosta Rika pada tanggal 3 Juni 2014 dan Zambia pada tanggal & Juni 2014.

[Samurai Blue] Hasil Pertandingan Persahabatan Timnas Jepang

Hasil positif didapat Timnas Jepang saat melakukan 3 pertandingan persahabatan tersebut. Melawan Siprus, Jepang menang 1-0 dengan gol dicetak oleh Atsudo Uchida pada menit ke 43. Lalu melawan Kosta Rika, Jepang menang 3-1 dengan gol dicetak oleh Yasuhito Endo pada menit ke 60, Shinji Kagawa pada menit ke 80 dan Yoichiro Kakitani pada menit ke 90.

Sedangkan ketika melawan Zambia, Jepang menang dengan skor ketat 4-3. Gol dicetak oleh Keisuke Honda pada menit ke 40 dan 75, Shinji Kagawa pada menit ke 74, dan Yoshito Okubo pada menit ke 90.

Video Pertandingan Timnas Jepang


Jepang vs Siprus




Jepang vs Kosta Rika



Jepang vs Zambia



Berdasarkan hasil pertandingan persahabatan tersebut, Timnas Jepang teruji mentalnya yang pantang menyerah. Terlihat pemain Jepang tetap semangat untuk memenangkan pertandingan sebelum peluit berbunyi. Hal ini penting dalam menghadapi pertandingan grup nanti saat Piala Dunia 2014 Brasil berlangsung. Ganbatte!!!

Artikel Terkait

[Samurai Blue] Hasil Pertandingan Persahabatan Timnas Jepang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.