Kamis, 26 Juni 2014

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (1) vs (4) Kolombia

Meraih poin 1 dari 2 pertandingan, Jepang wajib menang ketika melawan Kolombia pada pertandingan ke 3 di Grup C Piala Dunia 2014.

Japan vs Colombia on FIFA World Cup 2014 Brasil


Jepang menatap pertandingan ini dengan optimis, namun hasil berkata lain. Jepang kalah 1-4 dari Kolombia dan mengubur impian Jepang untuk lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2014 Brazil. Gol Jepang dicetak oleh Shinzi Okazaki pada menit ke 45. Sedangkan gol Kolombia dicetak oleh Juan Cuadrado di menit 17, Jackson Martínez pada menit ke 55 dan 82, serta James Rodríguez pada menit ke 90.

Baca Juga : Jepang vs Yunani

Jepang menurunkan Eiji Kawashima di posisi penjaga gawang. Atsuto Uchida, Yasuyuki Konno, Maya Yoshida dan Yuto Nagatomo sebagai pemain belakang. Toshihiro Aoyama dan Makoto Hasebe sebagai pemain tengah. Shinji Okazaki dan Shinji Kagawa sebagai sayap kanan dan kiri. Keisuke Honda berposisi di belakang penyerang Yoshito Okubo. Sedangkan peman pengganti yang bermain menggantikan pemain utama yaitu Hiroshi Kiyotake, Hotaru Yamaguchi dan Yoichiro Kakitani.

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (1) vs (4) Kolombia

Hasil ini membuat wakil Asia berguguran setelah Australia tidak lolos juga. Para pemain, pelatih dan masyarakat Jepang pun kecewa karena tidak bisa melaju ke babak selanjutnya. Semoga pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Jepang dapat menampilkan permainan yang baik agar bisa lebih berprestasi.

Artikel Terkait

[PD2014] [Samurai Blue] Jepang (1) vs (4) Kolombia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 Komentar:

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.