Selasa, 17 Maret 2015

Format Kompetisi J1 JLeague 2015

JLeague merupakan liga sepakbola profesional tertinggi di Jepang. Selama berdiri, seringkali JLeague mengalami perubahan format kompetisi dengan berbagai alasan seperti meningkatkan animo masyarakat Jepang untuk menonton sepakbola. FYI, selain sepakbola, baseball merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat Jepang.

Format Kompetisi J1 JLeague 2015 Meiji Yasuda
Meiji Yasuda J1 JLeague Musim 2015

Kompetisi sepakbola tertinggi Jepang, JLeague Division 1 atau J1, kembali mengalami perubahan format kompetisi pada tahun 2015 ini. Seperti apa perubahannya?

Format J1 2015

Berdasarkan informasi, berikut ini perubahan format kompetisi sepakbola J1 Jleague musim 2015 :
Dua tahap round-robin tunggal akan diadakan; pemenang dari setiap tahap (seperti juara paruh musim dan juara semusim) dan tiga tim dari tabel secara keseluruhan (yaitu max = 5 tim, min = 3 tim) lolos ke Championship play-off.

Championship play-off memiliki format first round, semifinal dan final.

Meiji Yasuda J1 JLeague

Itulah perubahan format kompetisi sepakbola JLeague Division 1 (J1) musim 2015. Apakah perubahan ini akan membawa hasil yang positif untuk perkembangan sepakbola Jepang? Menarik untuk disimak.

JLeague 2015 Logo

Artikel Terkait

Format Kompetisi J1 JLeague 2015
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.