Selasa, 01 April 2014

[Samurai Blue] Jepang Melawan Siprus, Kosta Rika, dan Zambia Sebelum ke Piala Dunia di Brazil

Juara Asia Jepang akan bertanding melawan Siprus di Saitama pada tanggal 27 Mei 2014 sebelum menuju ke Florida, Amerika Serikat untuk menjalani ujicoba dengan 2 negara sekaligus aklimatisasi cuaca sebelum ke Brazil untuk mengikuti Turnamen Piala Dunia 2014.

Jepang Melawan Siprus, Kosta Rika, dan Zambia Sebelum ke Piala Dunia di Brazil

Pemanasan Jepang ke Florida, USA Sebelum ke Piala Dunia


Timnas Jepang akan bermain di Stadion Raymond James di Florida, USA untuk menjamu tim Kosta Rika dan Zambia. Jepang terakhir bermain dengan Kosta Rika pada tahun 2002 di Yokohama saat pemanasan Piala Dunia 2002 yang berakhir imbang 1-1. Pertemuan pertama kedua negara terjadi pada tahun 1995 di Kyoto, dimana tuan rumah menang 3-0. Sedangkan untuk Zambia, Jepang belum pernah bertanding sebelumnya dengan negara tersebut.

Baca Juga : Berita Timnas Jepang Menuju Piala Dunia 2014

Tim asuhan Alberto Zaccheroni ini akan memainkan pertandingan melawan Kosta Rika ( 2 Juni 2014 ) dan Zambia ( 6 Juni 2014 ). Ia memilih Florida sebagai tempat pemanasan tim Jepang sebelum ke Piala Dunia 2014 Brazil agar para pemain dapat membiasakan diri dengan panas dan kelembaban yang hampir serupa dengan kondisi di Brazil.

Pada putaran final Piala Dunia 2014 ini, Jepang berada di Grup C bersama Kolombia, Yunani dan Pantai Gading. Jepang bersama tim lainnya dari Asia diharapkan dapat lolos dari grup agar dapat membawa persepakbolaan Asia menuju kebangkitan dan kesetaraan di dunia.

Artikel Terkait

[Samurai Blue] Jepang Melawan Siprus, Kosta Rika, dan Zambia Sebelum ke Piala Dunia di Brazil
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.