Minggu, 26 Januari 2014

Irfan Bachdim Bergabung dengan Ventforet Kofu

Berdasarkan info dari manajemen klub Liga Jepang J-League, Ventforet Kofu, menyatakan bahwa Irfan Bachdim salah satu pemain sepakbola berbakat dari Indonesia telah menyepakati kontrak yang disodorkan dan sedang menunggu tes medis sebelum diperkenalkan sebagai pemain Ventforet Kofu.

Irfan Bachdim Bergabung dengan Ventforet Kofu

Pemain berusia 25 tahun ini menyatakan sangat senang ketika ditanya pers mengenai telah terjadi kesepakatan kontrak dengan Ventforet Kofu di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Jakarta. Ia juga menyatakan bahwa ini adalah langkah baru dalam hidup dan karirnya.

Ventforet Kofu

"Itu selalu menjadi mimpi saya untuk datang ke Asia dan mencari cara untuk ke tahap yang lebih tinggi. Dan sekarang aku sudah mencapai tujuan ini, jadi saya berharap untuk dapat bermain di pertandingan sebanyak mungkin dan untuk mewakili Indonesia di Jepang karena saya tahu Indonesia memiliki banyak pemain sepakbola yang bagus", kata Irfan Bachdim.
Baca Juga : J-League Ekspansi ke Asia Tenggara
"Saya berharap kepindahan ini akan dapat mengenalkan sepakbola Jepang kepada pemain Indonesia. Jadi, saya berharap sebagai pembuka pintu bagi mereka sehingga mereka bisa datang dan bermain sepakbola di level lebih tinggi seperti di Jepang", ujar Bachdim lagi.

Bisakah Irfan Bachdim sebagai satu-satunya pemain sepakbola dari Indonesia di Liga Jepang J.League ini sukses?

Artikel Terkait

Irfan Bachdim Bergabung dengan Ventforet Kofu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.