Kamis, 04 Juli 2013

Sotan Tanabe Bergabung Ke Sabadell

LigaJepang - Sabadell dan Tokyo FC telah sepakat peminjaman Sotan Tanabe ke Sabadell yang bermain di Divisi 2 Spanyol (Liga Adelante). Tanabe, 23 tahun, merupakan pemain kelahiran Suginami yang memulai karirnya bersama Tokyo FC. Mencetak 7 gol dalam 55 pertandingan yang dia jalani di Divisi 1 (J1) J.League.

Sotan Tanabe Bergabung Ke Sabadell

Selain peminjaman, Sabadell juga bekerjasama dengan Tokyo FC secara luas diantaranya peningkatan kualitas pemain, staff dan manajemen. Mendukung pencarian bakat-bakat baru di sejumlah negara, konsultasi organisasi akademik, pendidikan internasional, saling menguntungkan aspek komersial, pencarian sponsor, dan lain-lain. Kerjasama ini awal dari kolaborasi antara kedua tim, dan Tokyo FC berharap ada peningkatan kerjasama di masa yang akan datang. Sabadell juga akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tokyo FC pada tanggal 23 Juli 2013 di Jepang.

Sotan Tanabe Bergabung Ke Sabadell


Artikel Terkait

Sotan Tanabe Bergabung Ke Sabadell
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar secara sehat dan tidak mengandung spam. Jika terindikasi spam, maka komentar akan dihapus. Jangan lupa untuk ikuti artikel dan berita terbaru tentang J.League di LigaJepang melalui Facebook, Twitter, GooglePlus, Pinterest, dan RSS.